Cara Memilih Umpan Pancing Terbaik

No Comments

Saat ini memiliki toko saja tidak cukup. Saatnya Anda menjemput para pelanggan yang masih membutuhkan jasa dan produk anda yang saat ini belum terjangkau. Dengan menggunakan Tenda Mobil Untuk Jualan akan menambah luas jangkauan pemasaran dan branding perusahaan anda. Pengembangan berbagai jenis umpan, yang dimaksudkan untuk menangkap berbagai spesies ikan berutang budi pada evolusi alat tangkap, aksesori, dan perkembangan industri penangkapan ikan bass

Berbagai macam jenis atau kelas umpan telah membanjiri pasar. Semuanya bergantung pada spesies ikan tertentu yang darinya mereka dibuat. Sebagian besar ditujukan untuk jenis tertentu kecuali beberapa yang dapat digunakan untuk sejumlah besar spesies.

Daftar umpan khas yang digunakan untuk memancing diberikan di bawah ini :

Pengecoran umpan standar ringan

Jenis khusus ini biasanya dapat memikat berbagai varietas Piscean dari crappies, oho, Bonita, bluefish hingga albacore, dan spesies ikan bass tertentu. Umpan ini berfungsi paling baik jika Anda mengambilnya dari air dengan kecepatan rendah atau sedang dan dapat melewati air dengan bantuan bahan sintetis yang tidak terdeteksi. Beratnya antara 1/16 oz. - 3 ons, mereka ideal untuk ikan ringan dan berbagai spesies air tawar lainnya.

Mata yang dilukis dengan tangan mampu memikat sekumpulan ikan dan meningkatkan kemungkinan menjebak salah satu target Anda di dalam air.

Umpan standar berat untuk pengecoran

Seperti yang terlihat dari namanya, umpan ini paling cocok untuk varietas yang lebih berat seperti bass dan walleye. Keuntungan dari umpan berat adalah bahwa mereka memberikan hasil penangkapan yang lebih andal dan dapat menangkap lebih banyak ikan daripada intan atau rekan yang ringan; meskipun yang terakhir lebih sering digunakan.

Umpan jigging / casting panjang

Namun, umpan jigging panjang dan meruncinglah yang berada di puncak tangga lagu popularitas. Nelayan di Louisiana, Mississippi, dan Florida biasanya memilih umpan jenis ini.

Jika Anda ingin menangkap ikan trout atau tombak maka pilihan terbaik adalah umpan casting panjang, menurut temuan terbaru. Mereka dapat secara efektif menjebak tuna, walleye, bluefish dan stripers dalam sekejap.

Umpan jigging tidak akan menghasilkan hasil tangkapan ikan yang baik hingga 180-200 kaki di bawah air, dibandingkan dengan umpan standar yang berat. Periksa untuk melihat apakah warna umpan Anda, umpan dan aksesori terkait cocok atau tidak, untuk memaksimalkan kinerja.

Umpan berlian mematikan

Salah satu yang terkecil dalam ukuran dan berkisar dari 1/8 hingga 1 ons, umpan ini mampu menarik perhatian ikan dengan mulus. Mereka juga dapat membentuk kelompok ikan dengan sangat cepat.

Ini karena potongan dan formasi permukaan strukturalnya. Itu dipotong seperti berlian di bagian atas dan memantulkan cahaya yang jatuh di permukaannya. Ini secara efektif dapat menangkap jenis ikan stripers, crappie, bass serta spesies ikan yang lebih kecil.

back to top