No Comments
Anjak dapat menjadi salah satu alat pembiayaan yang paling tidak dikenal dan paling banyak digunakan untuk bisnis di sekitar. Bagaimana cara kerjanya? Cukup, dengan mencari solusi anjak faktur biaya rendah untuk bisnis anda

Daftar Harga Bantuan Virtual: Panduan Dasar Untuk Menetapkan Tarif Untuk Bisnis Asisten Virtual Anda Saya telah melihat harga Asisten Virtual berkisar dari $ 15 hingga $ 70 / jam tergantung pada pengalaman, spesialisasi, dan proyek VA. Salah satu masalah paling umum dengan Bisnis Virtual baru adalah apa yang dikenakan biaya untuk layanan mereka.

Kesalahan umum yang dibuat oleh bisnis Asisten Virtual baru meremehkan nilai layanan mereka. Semakin terspesialisasi layanan Anda, semakin banyak yang dapat Anda kenakan untuk layanan tersebut. Berikut beberapa panduan: Intip pada pesaing Anda Kunjungi situs web Asisten Virtual lainnya untuk melihat apa yang mereka kenakan untuk layanan serupa atau yang sama. Carilah area yang dapat Anda tingkatkan dan mungkin berikan layanan yang tidak mereka lakukan. Temukan USP Anda (Proposisi atau Titik Penjualan Unik). Dengan kata lain, apa yang membedakan bisnis Anda dari orang lain seperti itu. Hitung pengeluaran Anda Harga Anda setidaknya harus menutupi pengeluaran Anda. Biaya dapat termasuk tetapi tidak terbatas pada: 1. Waktu Anda (Ya, saya katakan waktu Anda) 2. Perlengkapan kantor, Peralatan, dan Perangkat Lunak 3. Pemasaran (Online dan Offline) 4. Sewa / Hipotek 5. Utilitas (Listrik, Gas, Telepon, Air, dll) 6. Pajak 7. Asuransi (Bisnis, Kesehatan, dll.) 8. Web Hosting dan Pemeliharaan Web 9. Perjalanan dan Transportasi 10. Pendidikan Berkelanjutan Ini hanya beberapa yang dapat saya pikirkan dari atas kepala saya. Setelah Anda menghitung pengeluaran Anda, Anda akan memiliki gagasan umum tentang apa yang Anda butuhkan untuk setidaknya menutupi pengeluaran Anda. Tentu saja Anda tidak ingin hanya menutupi pengeluaran Anda, tetapi menghasilkan keuntungan juga. Harga layanan Anda sesuai dengan target pasar Anda Target pasar Anda adalah faktor lain yang perlu dipertimbangkan sebelum menetapkan daftar harga bantuan virtual Anda. Jika target pasar Anda adalah eksekutif bisnis atau mahasiswa, maka secara alami Anda dapat membebani para eksekutif bisnis lebih dari yang Anda dapat mahasiswa.

Mengapa? Yah ... mahasiswa mungkin memiliki anggaran yang ketat, bekerja paruh waktu, dan / atau mungkin masih tergantung pada orang tua mereka untuk bantuan keuangan. Eksekutif bisnis cukup banyak didirikan dan cenderung memiliki anggaran yang lebih besar. Apakah Anda menangkap arus saya? Harga layanan Anda sesuai dengan penawaran dan permintaan Jika Anda menyediakan layanan khusus dan permintaan tinggi tetapi pasokan rendah, tidak banyak VAs yang menawarkan layanan yang sama, Anda dapat mengenakan biaya lebih untuk layanan tersebut.

Namun; jika persediaan tinggi Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjadi lebih kompetitif dengan harga Anda. Jika Anda ingin menurunkan harga dan masih menghasilkan keuntungan, Anda juga ingin memotong pengeluaran Anda. Setelah mempertimbangkan semua hal di atas, ini akan memberi Anda gambaran umum tentang cara mengatur daftar harga bantuan virtual Anda. Ini hanya pedoman dasar dan umum sehingga tidak ada yang diatur di batu :)

back to top