Cara berpura-pura menjadi gitaris yang lebih baik dalam lima langkah sederhana bagian 2 dari 2

No Comments
Puding merupakan salah satu makanan bergizi dan mudah dibuatnya. Anda dapat melihat resep puding di haan untuk mencoba membuat puding yang enak di rumah dan bisa jadi pilihan tepat untuk cemilan keluarga di akhir pekan. Terakhir kali saya berbicara tentang mencari bagian dengan peralatan bagus untuk tampil secara profesional, dan cara untuk mempercepat laju bernyanyi Anda

Minggu ini, saya akan membagikan beberapa informasi sederhana namun sering diabaikan yang benar-benar dapat mendorong kesan yang Anda buat hanya dari pemain gitar, ke musisi yang sepenuhnya matang

3. Selaras

Ini mungkin tip yang paling jelas, tetapi Anda akan terkejut betapa banyak orang yang tidak mengikutinya. JANGAN PERNAH mempercayai telinga Anda untuk menyetem ketika Anda bermain dengan atau di depan orang. Anda mungkin berpikir Anda terdengar sangat selaras dan pada saat yang sama Anda mengirim seseorang (kemungkinan besar saya) ke dinding. Tuner lantai seperti Boss TU-2 adalah suatu keharusan. Dan jangan berhemat pada yang murah. Mereka biasanya memiliki sedikit atau tanpa perisai dan memasukkan suara ke rig Anda


Ada lebih banyak untuk tuning daripada string terbuka. Intonasi gitar Anda juga harus akurat. Tidak ada gunanya selaras sampai Anda solo dan kemudian Anda tidak selaras dengan leher karena intonasi gitar Anda ditembak. Periksa sekarang. Tekan senar terbuka, lalu lakukan harmonik pada fret ke-12. Apakah ini nada yang sama persis (hanya satu oktaf lebih tinggi)? Peluangnya adalah tidak dan itu akan diperhatikan. Ada banyak panduan online yang menunjukkan cara melantunkan gitar Anda, tetapi perlu dilakukan dengan benar (sesuatu yang bahkan masih saya lakukan)

Hal lain yang dapat dibantu oleh tuner adalah sesuatu yang saya sebut tekanan nada. Ini seperti Efek Doppler yang Anda dengar ketika sirene mendekati atau melewati Anda. Ini adalah efek yang dialami beberapa musisi (termasuk saya) di berbagai waktu. Pada dasarnya yang terjadi adalah karena lingkungan akustik, baik volume yang berlebihan, frekuensi refleksi, jarak dari sumber suara, kadang-kadang indera nada Anda dihilangkan beberapa sen

Ada satu tempat khususnya yang saya gunakan untuk bermain bahwa saya bersumpah gitar saya tajam dibandingkan dengan orang lain. Tapi ketika saya menyetel, saya sudah siap. Hanya saja telingaku tidak mendengar frekuensi yang sebenarnya menyebar. Saat Anda selaras, Anda terdengar bagus. Ketika Anda tidak, Anda terdengar seperti lebih longgar. Sangat mudah untuk melakukannya, pastikan Anda melakukannya.

4. Pelajari Pinch Harmonics

Ini terdengar sangat bodoh, itu pasti benar. Jilatan yang paling membosankan dapat dihidupkan kembali dan diubah menjadi garis penangkapan telinga dengan tambahan sejumput harmonik sederhana. Pergeseran dinamis tiba-tiba yang dibuat oleh harmonik jepit akan menarik perhatian semua orang, dan merupakan hal yang kebanyakan orang hanya dengar dalam rekaman. Ini secara langsung dikaitkan dengan menjadi profesional, dan profesional dikaitkan dengan bakat

Untuk melakukan pinch harmonic, cukup ikuti pukulan picking Anda pada senar dengan ujung sedikit dari ibu jari Anda, dalam gerakan yang sama. Mungkin perlu sedikit waktu untuk membiasakan diri, tetapi ketika Anda memakunya terdengar fantastis. Terus lakukan itu dan segera Anda akan dapat melakukannya tanpa berpikir. Namun berhati-hatilah, bersantailah, dan itu akan terdengar mengerikan. Jadi pastikan Anda bisa melakukannya dengan benar setiap kali sebelum Anda mengeluarkan trik ini di depan siapa pun

Saya ingat suatu malam khususnya, saya memiliki string baru dan harmonik benar-benar hanya muncul dengan mudah. Berada di tempat dengan PA in-house yang bagus, catatan hanya akan umpan balik sempurna untuk mempertahankan yang tak terbatas. Malam itu di atas panggung, aku adalah dewa. Semua karena trik sederhana yang satu ini

5. Pelajari Satu Solo dengan Sangat Baik

Tidak masalah apa yang Anda lakukan, tetapi jika Anda membuat seseorang terkesan sekali pada suatu tugas, mereka akan mengingatnya. Dan itu berlaku terutama untuk gitar utama. Yang diperlukan hanyalah satu lagu solo yang bagus dan Anda akan selalu dianggap sebagai gitaris yang hebat

Pilih solo yang bisa dikenali, yang akan diketahui orang. Tidak harus flash, tetapi itu membantu. Pelajari catatan solo untuk catatan sebaik mungkin. Cobalah untuk meniru solo sebanyak mungkin secara manusiawi. Semua tikungan, vibrato, perasaan dan suasana hati. Pelajari dengan sangat baik sehingga Anda dapat memainkannya tanpa berpikir

Lalu biarkan robek.

Dengar aku memainkannya satu malam di sini. Dan jika Anda mendengarkan dengan seksama, setelah berlari cepat menuju akhir Anda hanya bisa mendengar kerumunan di latar belakang bersorak. Itulah perasaan terbesar di dunia. Keuntungan lain dari ini adalah keyakinan bahwa Anda bisa bermain dengan baik. Dan menjadi gitaris yang baik adalah tentang kepercayaan diri

Bungkus

Itu menyimpulkan panduan saya tentang Bagaimana Menjadi Palsu Menjadi Gitaris yang Lebih Baik dalam Lima Langkah Sederhana. Saya harap sekarang Anda memiliki alat untuk setidaknya memberi Anda rasa hormat dan semoga menipu rata-rata dan tidak rata-rata Joe Anda lebih baik daripada Anda. Ini bukan pengganti untuk praktik nyata dan kerja keras, tetapi mereka semua bekerja bahu membahu. Jika Anda ingin menjadi gitaris yang baik, itu akan memakan waktu, tetapi setidaknya Anda dapat sedikit meningkatkan penampilan

back to top