Apa itu Penghasilan Afiliasi?

No Comments
Baca juga artikel saya yang lain tentang tujuh dosa mematikan dari pebisnis 6 keserakahan untuk anda yang mencari informasi tentang bacaan semua ada disana lengkap. Informasi lengkap untuk anda semua ada disana.

Pendapatan afiliasi mengacu pada cek yang dapat Anda terima dari perusahaan setiap bulan yang mewakili persentase jumlah uang yang dihabiskan pelanggan dalam membeli produk atau layanan perusahaan tersebut. Ini didasarkan pada pelanggan yang Anda rujuk ke situs web perusahaan yang benar-benar melakukan pembelian. Untuk memulai dalam jenis bisnis online ini, langkah pertama Anda adalah menemukan produk yang dapat Anda tulis dan bergabung dengan program pemasaran afiliasi gratis untuk produk itu.

Setelah Anda menemukan produk dan program yang membayar dengan baik, maka Anda dapat mulai menyiapkan situs web yang terkait dengannya. Ada banyak cara untuk melihat jenis produk yang Anda mulai. Beberapa program pemasaran afiliasi membayar dengan baik, tetapi Anda harus memikirkan berapa banyak orang yang benar-benar akan membeli produk ini.

Anda dapat melihat produk yang Anda tahu bahwa orang akan membeli dan kemudian melakukan pencarian untuk program afiliasi yang terkait dengan ini. Beberapa contoh program afiliasi yang akan memberi Anda penghasilan kedua adalah produk perjalanan, kebugaran, buku, dan perbaikan rumah. Ada juga program pendidikan online yang membayar dengan baik ketika datang ke penghasilan afiliasi.

Dengan dunia menjadi desa global karena harga murah yang ditawarkan di seluruh dunia, tujuan perjalanan adalah salah satu istilah yang paling sering ditelusuri di Internet. Pilih tempat yang dapat Anda tulis dan bergabung dengan program pemasaran afiliasi seperti Travelocity. Setiap kali pelanggan membeli pemesanan hotel, mobil atau maskapai sebagai rujukan langsung dari situs Anda, Anda dibayar. Dalam kasus Travelocity, ini adalah $ 5,00 untuk setiap pembelian, jadi Anda hanya perlu 20 orang yang membeli dari situs Anda untuk menghasilkan $ 100. Yang harus Anda lakukan adalah memiliki nama domain dan situs web untuk memulai. Anda dapat menghasilkan uang 24 jam sehari saat Anda tidur, berpesta, atau bermain golf.

back to top