10 Cara Mudah Membuat Flyer Anda Menonjol di Crowd

No Comments
Jika anda mencari pasar niche sebaiknya anda baca memilih pasar niche untuk anda yang mencari pasar niche semua ada disana lengkap. Informasi yang diberikan lengkap dan menarik agar ketika dibaca tidak membosankan.

Selebaran adalah cara yang murah dan sangat efektif untuk menarik perhatian di pasar yang sangat sibuk. Bagaimana Anda membuat selebaran Anda menonjol di antara orang banyak? Berikut beberapa teknik yang digunakan desainer profesional untuk membuat selebaran "pop."

1. Tulis judul atau judul yang tajam.

Buat itu mudah diingat, tidak biasa atau provokatif dengan menggunakan beberapa kata kuat yang dipilih dengan hati-hati. Judul-judul populer mengandung satu atau lebih kata-kata ini: Mudah, Rahasia, Membuka Kunci, Akhirnya, Orang Dalam, Waktu Sensitif, Bagaimana, Bonus Gratis, Sekarang Anda Dapat, Menemukan, Terbukti.

2. Gunakan grafik yang berwarna-warni atau mencolok.

Satu gambar besar akan memiliki lebih banyak pengaruh daripada banyak gambar yang lebih kecil. Foto atau ilustrasi yang memukau menarik perhatian, menciptakan suasana hati, dan mendukung ceritamu. Gambar ini adalah "titik fokus" Anda dan akan menarik pembaca Anda. Anda dapat membeli foto-foto stok yang murah tapi berkualitas di Internet. Unduh foto individu atau beli CD dengan ratusan gambar.

3. Fokus pada manfaat produk atau layanan Anda.

Prospek Anda akan mengajukan pertanyaan, "Apa untungnya buat saya?" Tulislah dari perspektif mereka menggunakan kata "Anda" dan "Anda." Hindari menggunakan kata-kata berikut: kita, kita, saya dan kita. Pastikan untuk menjaga teks Anda singkat dan to the point. Beberapa kata yang paling kuat untuk digunakan adalah: gratis, aman, cinta, baru, hasil, dan jaminan. Pisahkan paragraf panjang dengan poin-poin dan letakkan di kotak yang terpisah.

4. Gunakan testimonial dan studi kasus yang menarik.

Tidak ada yang cocok seperti dukungan dari pelanggan yang senang, terutama jika itu menunjukkan hasil yang mereka miliki dengan produk atau layanan Anda. Pastikan untuk menyertakan nama depan dan belakang, nama perusahaan dan lokasi orang yang memberikan dukungan.

5. Atur halaman Anda dengan kotak, batas dan area warna yang kontras.

Anda tidak perlu mengisi flyer Anda dengan teks dan grafik dari dinding ke dinding. Gabungkan beberapa ruang putih untuk membuat elemen-elemen tertentu menonjol dan membuat selebaran mudah dibaca.

6. Buat poin Anda mudah diidentifikasi.

Sorot judul dan subjudul dengan huruf tebal, tetapi hindari menggunakan SEMUA CAPS karena lebih sulit dibaca.

7. Jangan terlalu rumit.

Buat sederhana dengan dua tipografi, dan sejajarkan item ke kisi. Program tata letak halaman Anda akan memberikan panduan non-cetak. Gunakan fungsi "snap to guidelines" untuk menyelaraskan item dengan mudah ke grid. Waspadalah dengan mencetak margin. Saya sarankan Anda membuat tata letak Anda dengan ½ "margin di semua sisi, atau tambahkan 1/8" untuk pendarahan pada item yang mencetak tepi halaman.

8. Jangan lupa untuk mengoreksi.

Mintalah orang lain mengoreksi pekerjaan Anda. Periksa informasi kontak Anda. Tekan nomor telepon pada selebaran untuk memastikannya benar, dan ketikkan URL situs web Anda untuk memastikannya benar juga.

9. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, cobalah ini.

Pilih kertas berwarna cerah atau unik, dan cetak dengan tinta hitam. Gunakan nuansa abu-abu untuk memberikan nada dan kontras area latar belakang.

10. Tawarkan diskon atau harga waktu terbatas khusus.

Desain kupon di bagian bawah selebaran. Pastikan untuk menyatakan dengan jelas batas waktu dan batasan penawaran. Jika ini adalah kupon mail-in, pastikan untuk menyertakan spesifikasi pembayaran dengan area untuk mengisi informasi kartu kredit, alamat surat, dll.

Anda tidak perlu menemukan kembali roda saat membuat selebaran Anda. Gunakan teknik yang telah terbukti ini dan Anda akan melihat hasil besar dalam upaya pemasaran Anda.

back to top