Pendekatan Holistik Mungkin Menjadi Kunci untuk Menyembuhkan Kecanduan

No Comments
cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id. Meskipun profesi medis memberi label kecanduan alkohol dan kecanduan - masalah kesehatan Amerika No. 1 - sebagai penyakit yang tidak dapat disembuhkan yang dapat ditangani dengan baik, seorang pria bertekad untuk membuktikan bahwa ada obat yang lengkap untuk iblis kembar itu.

Menurut Chris Prentiss, salah satu pendiri Passages Rehab Center yang terkenal di dunia di Malibu, California, dan penulis buku baru, "The Alcoholism & Addiction Cure, Suatu Pendekatan Holistik Untuk Pemulihan Total," metode perawatan saat ini sudah usang . Prentiss mengatakan bahwa alkohol dan narkoba bukanlah masalahnya.

"Akan jelas bagi siapa pun yang memikirkannya," katanya, "bahwa kita menggunakan narkoba dan alkohol untuk mencoba dan mengatasi kehidupan yang tidak berfungsi. Kita menggunakannya untuk mengubah cara kita merasa, untuk mengaburkan gambar yang menghantui kita, untuk menghadapi kegagalan, patah hati, tumbuh dewasa, stres, depresi, trauma, dan semua peristiwa lain yang secara teratur menimpa kita semua. Begitu alasan sebenarnya kita minum dan menggunakan obat-obatan yang membuat ketagihan ditemukan dan disembuhkan, ketergantungan kita menghilang. bersama dengan keinginan kita. "

Meskipun itu klaim yang kuat, Prentiss mengandalkan statistik untuk membuktikan pendapatnya. Di era ketika tingkat relaps nasional antara 80 persen dan 90 persen, Passages melaporkan bahwa 84,6 persen lulusan mereka tetap sadar.

Buku Prentiss menjelaskan program tiga langkah holistik Passages secara terperinci, dan mencantumkan apa yang ia klaim sebagai empat penyebab ketergantungan dan cara menyembuhkannya. Dia mengatakan bahwa alasan setiap orang untuk menggunakan zat adalah unik, dan karena itu perawatan setiap orang, jika ingin berhasil, juga harus unik.

Prentiss menjadi terlibat di lapangan untuk menyelamatkan nyawa putranya dari 10 tahun kecanduan heroin, kokain, dan alkohol.

back to top